Relawan Tanjak Riau Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arifin

Relawan Tanjak Riau Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Rabu, 3 November 2021 - 15:22 WIB

Pekanbaru, Riau - Belasan Relawan yang tergabung dalam Tanjak Riau mendeklarasikan dukung Anies Baswedan menjadi calon Presiden 2024.

Ketua Relawan Tanjak Riau Eddy RM, Mengungkapkan sosok Anieniess sebagai visioner yang memiliki intelektual dan wawasan yang luas yang mampu menempati 70 persen janji politiknya dan mampu membangun kolaborasi dengan rakyat serta menjadikan aspirasi rakyat sebagai bingkai dalam setiap kebijakannya. 

Namun, setelah menangkap aspirasi dengan melakukan dialog bersama elemen masyarakat, mulai dari milenial, tokoh masyarakat, emak - emak, serta mencermati pemimpin dan keberhasilan Anis Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, maka Relawan Tanjak Riau memutuskan tekad memberi dukungan terhadap Anis Baswedan sebagai Calon Presiden 2024, jelas Eddy kepada tvOnenews.com, Rabu (3/10/2021).

“Nantinya Relawan Tanjak Riau dukung Anies juga akan dibentuk di 12 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau,” tegas Eddy.

“Bahkan Anis Baswedan dianggap mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya, sehingga Anis Baswedan tidak saja disebut sebagai Gubernur Jakarta, beliau juga disebut sebagai Gubernur Indonesia bahkan ‘gubernur rasa presiden’,” tutup Eddy. (Muhammad Arifin/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral