Update! Kasus Korban KDRT Depok Jadi Tersangka, Putri Minta Bantuan Pengacara Kondang, Hotman Paris Bakal Lakukan Ini.
Sumber :
  • Istimewa

Update! Kasus Korban KDRT Depok Jadi Tersangka, Putri Minta Bantuan Pengacara Kondang, Hotman Paris Lakukan Ini

Jumat, 2 Juni 2023 - 06:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Update soal kasus korban KDRT di Depok bernama Putri Balqis yang kini menjadi tersangka, telah meminta bantuan kepada pencara kondang Indonesia, Hotman Paris

Putri Balqis meminta bantuan Hotman Paris, tak lain untuk mendapatkan keadilan terkait kasus tersebut.

"Ini korban KDRT di Depok, dijadikan tersangka dan sudah ditarik ke Polda Metro Jaya, sekarang di Kopi Jhony berjuang untuk hak-hak hukumnya," ujar Hotman Paris saat menerima Putri Balqis di Kopi Jonny Jakarta Utara, Kamis (1/6/2023).

Di samping itu, dari pantauan tvOnenews, Putri Balqis awalnya menceritakan kronologi kasus KDRT yang menimpanya. Di mana kasus ini ia dengan suaminya, PB menjadi tersangka. Hal itu lantaran ia dengan suaminya saling lapor ke Polres Metro Depok.

Bahkan mirisnya, Putri Balqis sempat ditahan polisi, tetapi kemudian penahanannya ditangguhkan. Sementara suaminya tidak ditahan dengan alasan sakit.

Menanggapi kasus Putri Balqis, pengacara berdarah Batak yakni Hotman Paris, meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto untuk memberikan atensi terkait kasus ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral