Miris! 29 Santriwati Sumbawa Diduga Alami Kekerasan Seksual, Modus Pelaku Berdalih Keberkahan.
Sumber :
  • Istimewa

Miris! 29 Santriwati Sumbawa Diduga Alami Kekerasan Seksual, Modus Pelaku Berdalih Keberkahan

Sabtu, 3 Juni 2023 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Miris nasib 29 santriwati di sebuah pondok pesantren di Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga menjadi korban kekerasan seksual. 

Bahkan ironisnya, terduga pelakunya adalah oknum pimpinan pondok pesantren berinisial HD. Dan, terduga pelaku telah diamankan Polres Sumbawa

Tak hanya itu saja, dilansir dari VIVA, pelaku nyaris diamuk massa yang marah dengan perlakuan keji pelaku kepada puluhan santri tersebut.

Sementara Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Sumbawa, Fatriatul Amanda, saat ini tengah mendamping para korban untuk membuat laporan di Polres Sumbawa.

Para santriwati mendapat perlakuan tidak wajar oleh pelaku, dan menjurus pada kekerasan seksual. Yakni dengan memegang kepala santri dan mencabuli dengan dalih agar para santri tersebut mendapat berkah.

“Modus yang dilakukan oknum pimpinan lembaga pendidikan dengan memegang kepala santrinya. Lalu kemudian mencabuli. Alasannya supaya mereka mendapatkan berkah,” ujar Fatriatul Amanda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral