Sejumlah Atlit Sepakbola Kutacane berunjuk rasa terkait pencairan dana untuk laga..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Lantra

Anggaran Pra Pora Tak Kunjung Terealisasi Puluhan Atlet Turun ke Jalan Minta Bantuan Dana

Kamis, 4 November 2021 - 11:02 WIB

Kutacane, Aceh Tenggara - Puluhan Tim Pra Pora kontingen Sepak Bola yang dinaungi oleh KONI Aceh Tenggara turun ke jalan, Rabu (03/11/21). Mereka meminta bantuan tambahan dana untuk mengikuti pertandingan sepak bola di Gayo Lues yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Sambil membawa kardus bertuliskan 'kami membawa nama daerah, bukan nama pribadi, daerah penuh sandiwara', atlet Pra Pora ini menyuarakan keluhan mereka yang tidak diperhatikan oleh pihak terkait selama dua bulan latihan.

Menurut Pelatih Pra Pora  Aceh Tenggara, Yusuf Emre mengatakan, mereka merasa diabaikan oleh KONI Aceh Tenggara. Hal ini terlihat dari belum adanya persiapan matang untuk memberangkatkan kontingen sepak bola ini, bahkan kelengkapan seragam pun belum ada.

“Apalagi acara keberangkatan tinggal menghitung hari, yakni tanggal 10 November 2021, kontingan Sepak Bola Aceh Tenggara, tentunya ini mengganggu psikologi pemain,” kata Yusuf.

Yusuf menambahkan, sebelumnya KONI Aceh Tenggara menjanjikan akan mencairkan dana operasional tim pada Oktober lalu, namun hingga kini belum terealisasi.

“Waktu sudah mepet, mau tidak mau, kami Tim Pra Pora dari cabang Sepak Bola membuat desakan ini dengan turun ke jalan raya minta bantuan dana untuk keberangkatan mengikuti pertandingan sepak bola ke Gayo Lues,” keluh Yusuf.

Mereka berharap agar Bupati Aceh Tenggara H. Raidin Pinim segera memanggil pihak KONI untuk menindak lanjuti masalah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral