Mahasiswi UNRI Dilecehkan Dosen Saat Bimbingan Skripsi.
Sumber :
  • Instagram @komahi_ur

Mahasiswi UNRI Dilecehkan Dosen Saat Bimbingan Skripsi

Kamis, 4 November 2021 - 20:54 WIB

Pekanbaru, Riau - Dunia Pendidikan kembali tercoreng akibat perbuatan seorang oknum dosen. Seorang mahasiswi jurusan Hubungan Internasional (HI) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Riau (UNRI) mengaku dilecehkan oleh dosen pembimbingnya.

Dugaan pelecehan oleh dosen terhadap mahasiswi UNRI viral setelah akun Instagram @komahi_ur mengunggah sebuah video. Akun @komahi_ur mengunggahnya ke media sosial Instagram pada Kamis (4/11/2021) dengan judul 'SEXUAL IN HI FISIP'.

"Identitas dari korban harus kami rahasiakan demi kepentingan keamanan korban. Saat ini, korban masih merasa trauma secara mental dan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak," sebut akun tersebut.

"Biarkan dunia menyaksikan dan mendengar, tindak pelecehan seksual di lingkungan kampus sangatlah Nyata," sambungnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang wajahnya sengaja disamarkan untuk menutupi identitasnya. Wanita tersebut memperkenalkan diri sebagai mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan 2018.

Korban mengaku perbuatan tak senonoh itu terjadi pada Rabu (27/10/2021) pukul 12.30 WIB. Saat itu ia menghadap dekan bernama SH untuk bimbingan proposal skripsi. Pada saat itu korban hanya berdua dengan SH di dalam ruangan.

Menurut korban, awal proses bimbingan SH tak menanyakan tentang proposal skripsi, melainkan soal kehidupan pribadi. Kemudian SH mengucapkan 'I love you' kepada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral