Rumah Korban yang Berada di Desa Keposang, Kec. Toboali, Kab. Bangka Selatan , Kamis (4/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Frendy Primadana

Seorang Kakek Renta Warga Bangka Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Kamarnya

Kamis, 4 November 2021 - 20:56 WIB

Bangka Selatan, Bangka Belitung - Seorang kakek renta bernama Asang (76 tahun) tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya, Kamis (4/11/2021).

Korban berdomisili di RT 04 Dusun 01 Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ditemukan tewas di sebuah ruangan kamar tidur pertama kali ditemukan oleh Akian, warga setempat.

"Saya hendak memetik daun singkong di samping rumah yang bersebelahan dari rumah kakek, saya mencium ada bau busuk muncul dari arah rumah kakek, lalu saya disuruh kakak saya untuk mengintip ke dalam rumah," kata Akian. 

Akian menuturkan, saat dia mencoba untuk melihat kondisi yang ada di dalam rumah melalui sebuah celah, saat itu berbagai serangga dengan berhamburan keluar dari lubang angin rumah tetangganya itu. 

"Merinding saya, langsung pulang, itu sekitar jam dua lewat tadi. Habis itu ada saudara datang saya minta telpon Pak RT, terus Pak RT kasih tahu Pak Kadus terus kemudian beliau menelpon Pak Polisi untuk datang ke sini," katanya. 

Menurut Akian, sudah beberapa hari korban tak pernah terlihat keluar rumah. Namun tetangga menyangka korban sedang berada di luar kota, karena ia kerap berpergian.

"Aku juga sempat nanya kok tak pernah keluar. Katanya lagi pergi ke Pangkalpinang atau kemana. Memang beliau sering bepergian ke Jakarta, ke sini, paling istirahat saja di sini, karena keluarganya juga ada di Jakarta," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral