Dalam sidang perdana kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, sempat menyoraki Mario Dandy dengan teriakan "penguasa Jaksel"..
Sumber :
  • Sumber: Tim Tvone

Ayah David Teriaki Mario Dandy 'Penguasa Jaksel' Seusai Persidangan, Pengunjung Sidang Teriak 'Penguasa Pajak'

Rabu, 7 Juni 2023 - 08:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Dalam sidang perdana kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, sempat menyoraki Mario Dandy dengan teriakan "penguasa Jaksel".

Meski tak ada penjelasan dari Jonathan soal maksud sebutan 'penguasa Jaksel' tersebut. Tapi celetukan ayah David itu disambut sejumlah pengunjung sidang yang hadir. Bahkan ada yang nyeletuk soal 'penguasa pajak'. Hal ini merujuk ke ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Sebelum menjadi tersangka KPK, Rafael Alun menjabat Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan.

Ayah David hadir langsung pada sidang perdana Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jonathan datang bersama kuasa hukum David dan sejumlah rombongan.

Ayah David juga terlihat ditemani sejumlah anggota berseragam Banser NU. Jonathan masuk ke ruang sidang dan langsung duduk di barisan terdepan.
Sebelum duduk, nampak ia maju mendekat ke kursi terdakwa, tempat Mario Dandy duduk.

"Penguasa Jaksel," celetuk Jonathan ke Mario.
Kalimat pendek itu lalu disambut pengunjung lain: "Penguasa Jaksel", "Apa yang dikuasai?"
"Pajakā€¦ ," sahut pengunjung lain.

Mario sudah melakoni sidang pembacaan dakwaan atas penganiayaan David Ozora Selasa (06/06/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Foto: Rizki Amana/tvOnenews.com)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral