Putri Ariani.
Sumber :
  • IST

Putri Ariani Sukses Bikin America's Got Talent Banjir Air Mata, Reaksi Ganjar Pranowo: Kami Bangga!

Kamis, 8 Juni 2023 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri Ariani menjadi WNI pertama yang sukses membuat satu dunia menangis haru banjir air mata atas penampilannya di America's Got Talent pada Rabu (7/6/2023) hingga mendapat Golden Buzzer.

Penampilan Putri Ariani tak hanya membuat satu studio America's Got Talent menangis haru, namun juga jutaan penonton di luar studio juga tak kuasa menahan rasa haru, baik itu melalui saluran YouTube, TikTok, Instagram dan media tayang lainnya.

Hampir seluruh dunia juga menyaksikan program internasional yang melibatkan musisi hebat sekelas Simon Cowell.

Remaja 17 tahun ini menyanyikan lagu berjudul Loneliness yang merupakan ciptaan nya sendiri. Mengetahui lagu itu adalah ciptaannya, Simon Cowell sebagai salah satu juri semakin kaget.

Putri juga mendapat standing applause dari tim juri dan semua penonton di studio. Dari rekaman Youtube America's Got Talent terlihat banyak yang menyeka air mata saking harunya.

Bahkan Howie Mandel mengatakan terus terang bahwa kehadiran Putri membuat orang percaya akan sosok malaikat. “Banyak yang tidak percaya pada malaikat tapi ada satu malaikat yang mendarat di panggung kita malam hari ini,” ujarnya.

Prestasi Putri mengundang komentar dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Lewat akun Twitternya, Ganjar mengapresiasi Putri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral