Soal Koalisi Perubahan, AHY: Ada Framing ‘Pada Saatnya Akan Mati dengan Sendirinya’.
Sumber :
  • Istimewa

Soal Koalisi Perubahan, AHY: Ada Framing ‘Pada Saatnya Akan Mati dengan Sendirinya’

Jumat, 9 Juni 2023 - 12:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara lantang mengungkapkan ada pihak yang sengaja menggiring opini tentang Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) agar tidak maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Memang benar teman-teman sekalian juga pasti mengikuti segala upaya masih terus dilakukan untuk mendegradasi dibuatlah framing bahwa ‘enggak akan jalan’, ‘enggak akan berlayar Koalisi Perubahan’, ‘sudah pada saat akan mati dengan sendirinya’,” kata dia, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, dikutip Jumat (9/6/2023).

Opini yang sengaja digembar-gemborkan di publik ini, AHY berpendapat, mereka tidak ingin KPP berjaya pada Pilpres 2024.

“Menurut saya sebuah framing yang memang sengaja diluncurkan oleh mereka yang tidak ingin kami berlayar, padahal faktanya di lapangan (berbeda),” jelasnya.

“Padahal kalau kita lebih ranjin dan lebih bersedia mendengarkan suara rakyat, semakin banyak yang ingin perubahan. Bukan hanya sekadar perubahan ganti Presiden, bukan,” sambung AHY.

Anak Presiden Indonesia ke-6 ini mengatakan visi misi KPP sendiri jauh lebih panjang ketimbang pergantian presiden setiap lima tahun sekali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral