Vandalisme di Dinding Nama Sebuah Sekolah di Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Coret-Coret Tempat Publik di Jalan Utama Kabupaten Sukabumi, Empat Remaja Diamankan

Sabtu, 6 November 2021 - 11:53 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Empat orang remaja diamankan aparat Polsek Cibadak, Resor Sukabumi karena kedapatan melakukan aksi coret-coret atau vandalisme di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Cibadak. Empat remaja itu beraksi pada Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Mereka mencorat-coret dinding salah satu sekolah negeri dengan gambar alat vital pria dan tulisan "Loser" menggunakan cat semprot.

Polisi langsung bergerak cepat untuk mengamankan ke empat pelaku vanadalisme tersebut setelah mereka kedapatan setelah melakukan aksinya.

"Petugas piket SPKT regu III Polsek Cibadak yang diawaki oleh Brigadir Rian Rinaldi serta Briptu Rio Herlambang melakukan kegiatan patroli biru di sekitaran wilayah hukum Polsek Cibadak. Saat melintasi rute Jalan Perintis Kemerdekaan anggota melihat sekelompok remaja berlarian," kata Panit Polsek Cibadak Ipda Sapri.

Menurut Sapri para remaja itu terlihat ketakutan saat berlarian. Petugas kemudian memonitor lokasi tempat para remaja tersebut terlihat berkerumun. Di tempat itu ditemukan coretan gambar yang baru dibuat bergambar alat vital pria dan tulisan loser.

"Petugas memeriksa TKP dan memotret sejumlah coret-coret pada dinding tersebut, kemudian petugas langsung bergegas mengejar sekelompok remaja yang berlarian ke arah pertigaan simpang ratu tepatnya di belakang SPBU Cipanas Cibadak, kelompok remaja sesuai informasi warga berlari ke arah gang belakang SPBU tersebut," ucap Sapri.

Tidak lama petugas mengamankan empat remaja beserta cat semprot yang diduga digunakan untuk aksi vandalisme. Petugas menduga mereka juga sebagai pelaku aksi vandalisme di sepanjang Jalan Perintis kemerdekaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral