Belasan Pemuda Mabuk Terjaring Operasi Pekat.
Sumber :
  • tvOne/Christ Belseran

Belasan Pemuda Mabuk Terjaring Operasi Pekat

Sabtu, 6 November 2021 - 21:43 WIB

Ambon - Kepolisian Daerah Maluku menggelar operas pemberantasan penyakit masyarakat Siwalima 2021. Dalam operasi ini Polda Maluku berhasil mengamankan belasan pemuda yang tengah mengkonsumsi minuman keras di sejumlah wilayah. 

Para pemuda tersebut terjaring razia di dua wilayah, yakni Pasar Lama dan Pasar Mardika. Saat diamankan mereka sedang dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi minuman keras lokal jenis sopi dan sageru.

Kepala Bagian Operasi Direktorat Samapta Polda Maluku, Kompol Syarifudin mengatakan sebanyak 25 personel dikerahkan dalam razia ini. Para personel tersebut merupakan gabungan dari Samapta, Propam, dan Bidang Humas Polda Maluku.

"Tadi kita temukan belasan pemuda sedang mabuk-mabukan di Pasar Lama dan Pasar Mardika," kata Syarifudin.

Belasan pemuda yang terjaring razia dicatat identitasnya dan dibina agar tidak mengulangi perbuatannya. Apabila di kemudian hari mereka mengulangi perbuatannya, pihak kepolisian mengancak akan menindak secara hukum.

"Untuk miras yang ditemukan kami sita dan mengamankan sebagai barang bukti di Mapolda Maluku," tutup Syarifudin. (Christ Belseran/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral