Ilustrasi TKP Pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa

Ngeri! Komplotan ABG di Lebak Tega Bunuh ODGJ dengan Cara Dipanggang Berhari-hari, Pelaku Masih Umur Belasan Tahun

Sabtu, 17 Juni 2023 - 00:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komplotan anak baru gede (ABG) diringkus pihak kepolisian usai didapati menjadi pelaku pembunuhan terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Villa Suma Kampung Bayah Tugu, Kabupaten Lebak, Banten

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan komplotan ABG pembunuh ODGJ itu beranggotakan empat orang dengan masing-masing inisial AD (14) , MA (15), MI (16) dan HB (13). 

"Empat pelaku yang masih dibawah umur berhasil diamankan Satreskrim Polres Lebak berikut barang bukti satu buah kaos lengan pendek warna hitam, satu buah celana pendek warna hitam, satu buah kayu dengan panjang kurang lebih satu meter, satu buah batu, satu buah sepeda motor Honda Beat warna biru putih dan tiga buah tali," ujar Wiwin dalam keterangannya yang diterima oleh tvOnenews di Jakarta pada Jumat (16/6/2023).

Wiwin menuturkan penangkapan komplotan ABG itu bermula dari pihaknya yang mendapati temuan mayat tanpa identitas dengan keadaan tangan terikat menggunakan tali pada Rabu (14/6/2023).

"Mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi. Kemudian Kami bersama tim opsnal Jatanras Satreskrim Polres lebak melakukan penyelidikan, hasil dari penyelidikan diketahui yang melakukan dugaan tindak pidana tersebut adalah AD , MA, MI dan HB yang keempatnya masih di bawah umur," katanya.

Wiwin menuturkan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan para pelaku yang masih ABG itu mengaku telah membunuh korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral