Jelang Pesta Demokrasi PKS Gelar Dzikir Kemenangan dan Keselamatan.
Sumber :
  • Istimewa

Jelang Pesta Demokrasi PKS Gelar Dzikir Kemenangan dan Keselamatan

Rabu, 21 Juni 2023 - 01:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang pesta demokrasi terbesar di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Gerakan Dzikir Kemenangan dan Keselamatan Negeri.

Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri meresmikan kegiatan yang diselenggarakan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

"Dengan mengharap ridho Allah dan mengucapkan bismillahirohmanirohim, saya menyatakan dzikir kemenangan dan keselamatan negeri secara resmi diluncurkan untuk dilaksanakan secara berkelanjutan," ujarnya.

Ulama ini pun meminta perhatian seluruh kader PKS agar sekiranya dapat meluangkan waktu untuk turut serta dalam kegiatan dzikir akbar ini.

"Kepada seluruh anggota pengurus dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera dari tingkat ranting kelurahan dan cabang kecamatan, hingga wilayah provinsi dan nasional agar membiasakan berdzikir di tengah kesibukan kerja dan kepadatan agenda," ungkapnya.

Oleh karena itu dia mengimbau agar Dzikir Kemenangan dan Keselamatan ini menjadi simbolis karakter para kader PKS dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral