Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.
Sumber :
  • Istimewa

Soal Tafsir Mimpi SBY, Hinca Panjaitan: Terlalu Berlebihan

Rabu, 21 Juni 2023 - 03:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai viral cuitan Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal jemput Presiden Indonesia ke-8, banyak tafsir yang mengatakan sinyal duet Demokrat dan PDIP.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut akan dipasangkan dengan bakal calon presiden (bacapres) PDIP yakni Ganjar Pranowo.

Sebab ada korelasi dalam mimpi SBY ada pertemuan dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan presiden yang dijagokan oleh PDIP selama dua periode, yakni Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan pun menegaskan terlalu berlebihan apabila ditafsirkan seperti itu.

"Saya kira berlebihan juga, walau dinamika politik hari ini kan masih dinamis sekali," kata dia, kepada wartawan, Selasa (20/6/2023).

Politikus kelahiran Sumatera Utara ini pun memastikan tidak ada kaitan mimpi SBY dengan pertemuan AHY dan Puan beberapa waktu lalu. Tetapi lebih merujuk kepada kebersamaan Presiden Jokowi dan presiden sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral