balap liar digrebek polisi.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Resahkan Warga, Polisi Grebek Pemuda Yang Gemar Balapan Liar

Senin, 8 November 2021 - 19:20 WIB

Sampang, Jawa timur - Sejumlah kendaraan balapan liar di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, yang merupakan jalur utama antar kabupaten, digrebek aparat kepolisian lalu lintas Polres Sampang, Madura. Belasan kendaraan yang meresahkan warga ini diamankan petugas.

Jalur utama yang menghubungkan wilayah Kabupaten Pamekasan, seringkali dijadikan ajang balapan liar oleh para pemuda lintas kabupaten. Aksi para pemuda ini meresahkan warga maupun pengguna lainnya. Bahkan di lokasi jalan ini seringkali terjadi kecelakaan.

Dari penggrebekan tersebut, salah seorang joki kendaraan yang masih di bawah umur ditangkap petugas. Balapan liar yang dilakukan pada malam hari ini, kebanyakan berknalpot brong, dan dibuat untuk taruhan atau judi.

"Patroli rutin ditujukan untuk balapan liar yang meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lainnya. Kendaraan yang digunakan kebanyakan sepeda berknalpot brong dan bodong. Disinyalir dibuat ajang perjudian. Satu orang pengendara atau joki kendaraan diamankan polisi. Balapan liar bukan hanya dari Sampang, tapi juga diluar Sampang, Pamekasan," ungkap IPTU Siswanto, KBO Satlantas Polres Sampang, Madura.

Belasan kendaraan  liar yang ditinggalkan pemilikinya, langsung diamankan oleh petugas kepolisian lalu lintas Polres Sampang, Madura. (Dimas Farik/hen)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral