AMPI Partai Golkar menerima kunjungan Democratic Party of Korea atau Pemuda Partai Demokratik Korea (PPDK) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023)..
Sumber :
  • tim tvone - Syifa

AMPI Golkar Terima Kunjungan Democratic Party of Korea, Jerry Sambuaga Beberkan Isi Pembahasan

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Partai Golkar menerima kunjungan Democratic Party of Korea atau Pemuda Partai Demokratik Korea (PPDK) pada Selasa pagi.

Ketua Umum AMPI Golkar Jerry Sambuaga mengatakan pihaknya mengaku antusias menerima kunjungan PPD tersebut. Dia menyebut ada sejumlah hal yang disampaikan oleh Ketua Umum PPD Yang So Young.

“Salah satunya adalah pertama, kerja sama penguatan kepemudaan antara Indonesia dengan Korea dan itu akan mungkin dispesifikan dalam program-program yang dibutuhkan bersama dengan organisasi masyarakat kepemudaan termasuk PPDK dan AMPI,” jelas Jerry di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023).

Dia menjelaskan pertemuan tadi fokus membahas soal kepemudaan dan cara agar kedua organisasi bisa menciptakan sinergi.

Sementara itu, Yang So Young menuturkan pertemuan itu sangat berarti bagi pihaknya. Dia menjelaskan pertemuan ini bisa memperluas hubungan antara pemuda Korea Selatan dan Indonesia, serta di bidang perekonomian.

“Kami merasakan betapa dekatnya Korea Selatan dengan Indonesia di bidang kebudayaan dan juga sebagaimana K-Pop dan K-Drama itu sangat familiar di Indonesia dengan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan keakraban dan persahabatan yang telah dijalin, kami akan lebih meningkatkan hubungan yang lebih baik ke depan,” tegas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral