Tak Seperti di Instagram, Begini Raut Wajah Wanita Kembar Penipu Order Iphone saat Dibekuk Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Seperti di Instagram, Begini Raut Wajah Wanita Kembar Penipu Order Iphone saat Dibekuk Polda Metro Jaya

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wanita kembar Rihana dan Rihani pelaku penipu order Iphone murah saat ini ramai diperbincangkan. Pasalnya, tampangnya terlihat berbeda saat di Instagram dan saat dibekuk Polda Metro Jaya

Hal ini juga lantaran wanita kembar Rihana dan Rihani pelaku  penipuan order Iphone murah baru saja ditampilkan ke hadapan publik. 

Dari desis desus korban penipuan tersebut menyebutkan, wanita kembar itu tampil berbeda. Hal itu lantaran, dua wanita kembar itu kini mengenakan baju oranye yang bertuliskan TAHANAN. 

Tak seperti sebelum dibekuk polisi, wanit kembar itu malah mengenakan pakaian bergaya dan wajahnya begitu ceria. Namun, saat ditampilkan di hadapan publik, tak sepatah kata pun yang keluar dari wanita kembar pelaku penipuan order Iphone murah tersebut. 

Tampak wajah kedua tersangka itu hanya kebingungan saat ditampilkan di depan publik usai kasusnya menjadi sorotan publik. 

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya mengungkap, bahwa jumlah laporan polisi terkait kasus penipuan order Iphone murah oleh wanita kembar Rihana dan Rihani. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral