Ternyata Tak Hanya Sekali, Anggota Satlantas Polres Metro Jaksel sudah Berkali-kali Mencoba Bunuh Diri.
Sumber :
  • tim tvone - rika pangesti

Ternyata Tak Hanya Sekali, Anggota Satlantas Polres Metro Jaksel sudah Berkali-kali Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Satlantas Polres Metro Jaksel berinisial Bripka PS (40) ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri, di sebuah rumah kosong, Jalan Cempaka Putih Tengah Raya, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2023).

Dari pantauan tvOnenews, di tempat kejadian perkara (TKP), rumah kosong di pinggir jalan jadi lokasi PS melancarkan aksi bunuh dirinya dengan cara gantung diri, dan saat ini sudah dilintangi garis polisi.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, rumah tersebut telah belasan tahun kosong tak berpenghuni. Rumah itu tampak berantakan dan banyak pepohonan liar. Bahkan, terlihat rumah itu tanpa pintu dan jendela.

Sementara, tak jauh dari TKP terdapat bendera kuning yang dipasang di depan gang rumah Bripka PS. Berdasar kesaksian tetangga korban, PS diduga bunuh diri lantaran sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. 

Akan tetapi, ia masih aktif menjadi anggota polisi. Kemudian tetangga korban, Vino (52) jelaskan, bahwa sekira lima bulan yang lalu, PS mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya harus diamputasi. 

Sambungnya menjelaskan, selama lima (5) bulan tersebut, PS harus hidup dengan sebelah kaki dan berjalan menggunakan tongkat. Akibat hal tersebut, PS sering merasa depresi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
11:40
Viral