Pelaku pembuang bayi di Musi ternyata orang tua sang bayi yang masih berstatus pelajar..
Sumber :
  • tim TvOne/ Arwin

Terungkap! Pembuang Bayi di Bawah Pohon Kelengkeng

Kamis, 11 November 2021 - 12:47 WIB

Musi Rawas, Sumatra Selatan - Dalam hitungan jam, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Tim Landak) Polres Musi Rawas berhasil menangkap pelaku pembuang bayi di bawah pohon kelengkeng.
 
Terungkap, ternyata pelaku pembuang bayi tersebut merupakan orang tua kandungnya sendiri yang berstatus pelajar di bangku Sekolah Menengah Pertama.
 
Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, Tim Landak berhasil mengamankan pasangan yang diduga orangtua dari bayi perempuan yang dibuang itu.
 
"Pelaku bernama YA (16) dan SRN (14) yang masih berstatus pelajar," katanya, Rabu (10/11/2021). 
 
Keduanya merupakan warga  Desa Suka Raya, Kecamatan STL Ulu Terawas dan kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Musi Rawas.
 
Di hadapan polisi, YA mengaku kerap dan berulang kali melakukan hubungan badan dengan SRN tanpa pengaman dan akhirnya hamil.
 
Sementara itu keterangan ibu bayi menjelaskan, ia sudah merasakan sakit perut sejak malam hari dan berhasil melahirkan secara normal sendirian, di sumur belakang rumahnya.
 
Setelah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, ia sembunyikan bayi tersebut di bawah pohon kelengkeng di belakang rumah Burhanudin si penemu bayi. (Arwin ZA/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:52
01:24
04:49
01:04
01:18
01:20
Viral