Panji Gumilang dan Moeldoko.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Dituduh Sebagai Bekingan Ponpes Al Zaytun, Moeldoko: Apa karena Saya Menerima Mangga Indramayu?

Jumat, 7 Juli 2023 - 17:34 WIB

tvOnenews.com - Nama Pondok Pesantren Al Zaytun saat ini tengah mendapat sorotan dari publik setelah beragam kontroversi terkait cara beribadah yang terjadi didalamnya.

Berbagai kontroversi soal cara ibadah yang terjadi di Ponpes Al Zaytun terkait dengan kegiatan beragama dan cara beribadahnya sempat viral di media sosial.

Dimulai dengan viralnya tata cara salat Idul Fitri yang mencampurkan shaf jamaah wanita dan juga laki-laki, hingga melantunkan salam Yahudi dan berbagai kontroversi lainnya.

Akibatnya sejumlah masyarakat pun melakukan aksi unjuk rasa di depan Pondok Pesantren Al Zaytun menutuk dilakukannya penyelidikan Ponpes pimpinan Panji Gumilang itu.

Sampai akhirnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun bertindak cepat dengan membentuk tim investigasi khusus untuk melakukan penyelidikan di dalam Ponpes Al Zaytun.

Saat ini polemik terkait dengan Ponpes Al Zaytun semakin memanas, setelah adanya berbagai aksi unjuk rasa yang terjadi, meminta pihak yang berwajib untuk melakukan tindakan kepada pimpinan Al Zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:26
02:13
05:10
03:07
Viral