Pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi di Istana Menuai Komentar Puan Muharani.
Sumber :
  • Istimewa

Pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi di Istana Menuai Komentar Puan Muharani

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertemuan Ketua Umum Partai NasDemSurya Paloh dengan Presiden Jokowi, di Istana Merdeka pada Senin (17/7/2023) malam, menuai komentar dari Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Dalam hal ini, Puan mengaku tidak mengetahui isi pembicaraan dari Surya Paloh dan Jokowi kemarin. “Harus tanya Pak Jokowi, kan saya tidak ikut pertemuannya, atau tanya ke Pak Surya Paloh. Saya enggak ikut pertemuan,” katanya di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Menurutnya, tidak ada yang salah antara pertemuan Paloh dan Jokowi. Dia menyebut dalam dunia politik pertemuan itu bisa sekaligus membahas persoalan terkini agar tidak ada salah paham di antara keduanya.

“Kalau memang kemudian bisa dimusyawarahkan, kita musyawarahkan secara mufakat. Tetapi paling tidak, kalau tidak bisa ada musyawarah mufakat, sudah pernah berbicara supaya tidak ada salah paham,” tegas Puan.

Diberitakan sebelumnya, pertemuan Surya Paloh dan Jokowi ini juga dibenarkan oleh Plt Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim. Dia menyebut kedatangan Paloh ke Istana atas undangan dari Jokowi.

"Benar [Surya Paloh temui Jokowi] Ya, diundang," kata Hermawi saat dihubungi, Senin (17/7/2023) malam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral