Perempuan Pro Yahudi ini Leluasa Bicara soal di Al Zaytun soal Israel: Cuma di Indramayu ini, Saya Bisa Masuk dengan Bebas Pakai Kaus Bintang Daud.
Sumber :
  • youtube.com

Perempuan Pro Yahudi ini Leluasa Bicara soal di Al Zaytun soal Israel: Cuma di Indramayu ini, Saya Bisa Masuk dengan Bebas Pakai Kaus Bintang Daud

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:06 WIB

tvOnenews.com - Kontroversi soal ponpes Al Zaytun belum usai, kabar menghebohkan datang lantaran seorang aktivis Yahudi memakai kaus Bintang Daud menjadi tamu kehormatan pada acara 1 Muharram.

Monique Rijkers yang mengaku sebagai fakta Israel, diundang langsung oleh Panji Gumilang untuk memberikan pidato soal perdamaian.

Perempuan pro Yahudi ini mengucapkan terima kasih sebelumnya karena hanya di Indramayu, ia bisa bebas masuk pakai kaus bintang daud.

Perempuan Pro Yahudi ini Leluasa Bicara soal di Al Zaytun soal Israel: Cuma di Indramayu ini, Saya Bisa Masuk dengan Bebas Pakai Kaus Bintang Daud. Source: YouTube Agus Indra Gunawan

Simak pernyataan Monique Rijkers sampaikan hal ini saat menjadi tamu kehormatan perayaan 1 Muharram di pondok pesantren Al Zaytun berikut ini.

Dilansir Kamis (20/07/23) dari tayangan YouTube channel Agus Indra Gunawan dengan judul "Viral!! Aktivis Yahudi Memberikan Orasi di Al Zaytun | Peringatan 1 Syuro 1445 H di Al Zaytun," yang diunggah pada 20 Juli 2023.

Moderator kemudian memanggil Monique Rijkers dan langsung memperilakannya untuk berbicara. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral