Kolase Foto Panji Gumilang dan Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • Istimewa

Menghina Al Quran, Emosi Habib Bahar Berapi-api Mendengar Celotehan Panji Gumilang: Murtad!

Selasa, 1 Agustus 2023 - 06:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang kembali buat emosi Habib Bahar bin Smith berapi-api. Pasalnya, baru-baru ini Panji Gumilang telah melanggar syariat Islam. Hal itu juga diungkapkan Habib Bahar bin Smith di media sosial.

Bahkan, Habib Bahar bin Smith menyebutkan Panji Gumilang seorang yang murtad. Penyebutan ini bukan tanpa sebab, melainkan karena Panjig Gumilang menyebutkan Al Quran adalah karangan Rasulullah, seperti yang dilansir dari tim tvOnenews dari kanal YouTube HaloPengacara Offical, Selasa (1/8/2023). 

Mendengar celotehan itu, Habib Bahar bin Smith meminta pemerintah tak tunggu lama untuk menindak Dedengot Al Zaytun, yakni Panji Gumilang. Sebab, dianggap Habib Bahar bin Smith, bahwa Panji Gumilang telah menghinakan Rasulullah SAW dan Al Quran. 

"Karena Panji Gumilang ini menghina Rasulullah, ketika dia mengatakan Al Quran itu karangan Rasulullah, itu sudah menghina Rasul," ujar Habib Bahar bin Smith seperti yang dikutip dari kanal YouTube HaloPengacara Offical, Selasa (1/8/2023). 

Habib Bahar bin Smith katakan, pernyataan Panji Gumilang yang paling sesat, saat Dedengkot Al Zaytun itu menyebutkan bahwa Al Quran adalah karangan Rasulullah. 

Padahal, menurut Habib Bahar bin Smith, di dalam Islam diyakini bahwa Al Quran adalah wahyu Allah yang diturunkan ke dunia dan disebarkan melalui Rasulullah. Sehingga sangat keliru jika menyebut Al Quran sebagai karangan Rasul, bukan wahyu Allah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral