Tim gabungan menyisir sungai di tepi jalan Jendral Sudirman,Kab.Semarang, Selasa (16/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Terjatuh di Sungai, Pengendara Motor di Kabupaten Semarang Tewas Terseret Arus

Selasa, 16 November 2021 - 19:46 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pengendara motor ditemukan tewas setelah hanyut di sebuah aliran sungai kecil di tepi jalan Jendral Sudirman, Ungaran, Kabupaten Semarang pada Selasa sore (16/11/2021).

Korban yang diketahui bernama Nur Rochim, merupakan warga Bawen, Kabupaten Semarang ini diduga hanyut kedalam sungai yang sedang meluap akibat hujan deras setelah terjatuh dati sepeda motornya akibat bersenggolan dengan pengendara lain. 

Menurut warga saat itu cuaca sedang hujan cukup deras. Diduga korban terjatuh dari motor dan masuk kedalam sungai yang sedang meluap.

"Saat itu saya melihat ada jas hujan hanyut. Tak berselang lama ia mendengar teriakan orang menyebutkan ada orang hanyut. Saya langsung telusuri jas hujan yang saya lihat tadi. Saya berfikir itu orangnya mungkin,"cerita Budi Witono, warga sekitar lokasi kejadian saat ditemui di lokasi.

Setelah melakukan pencarian yang dilakukan oleh warga, tim SAR, Kepolisian dan BPBD Kab. Semarang korban ditemukan cukup jauh dari lokasi jatuhnya. Korban ditemukan ada di aliran sungai dan tersangkut ranting pohon. 

" Saat ditemukan korban tersangkut ranting pohon, dan lokasinya cukup jauh dari lokasi ditemukannya motor yang tergeletak ditepi jalan. Kurang lebih ada kalau 1 kilometer", ujar budi. 

Dilokasi kejadian, Polisi mengamankan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi H 2813 SL,diduga motor ini yang digunakan oleh korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral