CCTV Aksi Komplotan Curanmor.
Sumber :
  • Kusnaedi

Terekam CCTV, Empat Komplotan Curanmor Beraksi dan Kunci Korban Dalam Rumah Kontrakan

Rabu, 17 November 2021 - 05:39 WIB

Tangerang, Banten - Empat pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam CCTV saat beraksi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Karawaci, Kota Tangerang Mulanya, dari hasil rekaman CCTV keempat pelaku curanmor itu dengan dua sepeda motor berhenti depan sebuah rumah kontrakan. Keempat komplotan tersebut mengamati situasi. Dua diantara empat pelaku tersebut kemudian berjalan menuju sepeda motor sasarannya, sementara dua pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor miliknya.
 
Namun, sebelum melakukan aksinya tersebut, keempat para pelaku mengetahui korban sedang berada di dalam kontrakan dan mengunci pintu kontrakan dari luar sebelum menggasak sepeda motor.
 
Dari rekaman itu, dalam hitungan detik pelaku berhasil menggasak sepeda motor korban. Meski awalnya motor korban sulit dinyalakan namun dengan cepat motor korban akhirnya menyala dan berhasil dibawa kabur keempat komplotan pencuri tersebut.
 
Romo, rekan korban mengatakan, pencurian ini terjadi pagi hari saat korban baru saja pulang kerja malam dan memarkirkan sepeda motornya di depan rumah kontrakannya.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
01:02
01:32
04:19
01:51
Viral