Mobil tabrak pagar alun-alun terekam cctv.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Mobil Tabrak Tembok Alun-alun di Malang Terekam CCTV

Rabu, 17 November 2021 - 10:54 WIB

Malang, Jawa Timur- Kecelakaan lalu lintas terjadi di bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang,terekam CCTV. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat, yang melaju dari arah timur menuju barat dan arah utara menuju arah selatan.

Kecelakaan bermula dari mobil berwarna merah, yang melaju dari arah SMA Tugu menuju arah barat menabrak mobil hitam yang juga menuju arah barat. Mobil hitam ditabrak dari belakang dan pengemudi kehilangan keseimbangan, hingga memacu kendaraannya naik ke trotoar sampai menabrak tembok alun-alun Tugu.

Kanit Laka Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, mobil hitam jenis Ayla berjalan dari arah timur ke barat akan membelok ke kiri masuk bundaran tugu.

“Mobil merah Mazda berjalan dari utara ke selatan menuju bundaran tugu juga. Itu benturan dengan mobil warna merah. Akibat benturan kedua mobil itu, mobil warna hitam menabrak pagar taman alun-alun tugu dan tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Ia menambahkan, identitas pemilik kendaraan jenis Ayla tersebut berinisial J warga Ambon. Sedangkan pemilik kendaraan berjenis Mazda berinisial RW seorang mahasiswi asal Mojokerto. Dugaan sementara mobil hitam berjenis Ayla tersebut berbelok haluan terlalu ke kanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Saat ini para pihak yang terlibat laka lantas masih musyawarah untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kami ambil tindakan mendatangi TKP, melihat CCTV dan mengamankan beberapa barang bukti,” pungkasnya. (Edi Cahyono/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral