Achmad Husein.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

3 Mahasiswa Baru Kompak Pilih Anies Baswedan Jadi Presiden, Bupati Banyumas Baper Gak? Kalimat Terakhirnya jadi Sorotan

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini viral video saat tiga mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto (Unsoed) menjawab pertanyaan dari Bupati Banyumas Achmad Husein soal siapa sosok yang cocok untuk menjadi presiden Indonesia.

Pada video yang viral di media sosial twitter itu, Bupati Banyumas yang datang di acara Sudirman Student Summit mengajak lima orang mahasiswa baru Unsoed keatas panggung dan menanyakan siapa sosok yang cocok untuk menjadi Presiden Indonesia.

Diketahui, Achmad Husein yang merupakan kader dari PDIP memberikan tiga pilihan nama kepada lima mahasiswa Unsoed yang naik keatas panggung.

Achmad Husein meminta kelima mahasiswa baru itu untuk memilih siapa sosok yang akan mereka pilih sebagai Presiden Indonesia.

"Kira-kira presidennya yang akan kamu jadikan pemimpin itu siapa? Jawab saja, jujur saja, tidak usah ragu-ragu. Saya ingin kejujuran yang hakiki, ayo. Dari tiga yang ada, siapa yang akan memimpin Indonesia," tanya Achmad Husein.

Pada video yang berdurasi 2 menit 6 detik itu, salah satu mahasiswa memilih sosok Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral