Seorang Ibu Hilang Saat Menyeberangi Sungai karena Ketiadaan Jembatan.
Sumber :
  • Tim Tvone/One Man

Seorang Ibu Hilang Saat Menyeberangi Sungai karena Ketiadaan Jembatan.

Kamis, 18 November 2021 - 12:59 WIB

Kepulauan Nias, Sumut - Warga Desa Humene Sihene Asi Kecamatan Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara dilaporkan hilang saat menyeberangi sebuah sungai akibat terjatuh dari atas rakit, (17/11/2021).
 
Kejadian hilangnya Senahati Hulu seorang ibu rumah tangga yang jatuh ke sungai terbawa arus, pertama sekali diketahui anaknya sendiri yang saat kejadian sedang bersama hendak melintasi Tugala Oyo.
 
Menurut anak korban, akibat ketiadaan jembatan yang bisa dilintasi oleh sejumlah warga yang berada di seberang sungai Tugala Oyo, satu-satunya akses jalan yang mereka lewati adalah menyeberang sungai dengan menggunakan rakit atau pohon pisang yang berada di sekitar sungai.
 
Saat kejadian, anak korban menuturkan pada petugas ibunya menyeberangi sungai dengan mengambil beberapa batang pohon pisang dijadikan  sebagai rakit.
 
Belum sempat sampai, korban terjatuh duluan ke dalam sungai hingga terbawa arus dan belum ditemukan.
 
Peristiwa ini langsung dilaporkan anak korban pada keluarganya dan meminta bantuan pada Polsek Tugala Oyo.
 
Sementara Basarnas yang mendapatkan informasi hilangnya orang di sungai dari Polsek Tugala Oyo, langsung turun ke lapangan guna melakukan pencarian.
 
Sejumlah tim SAR gabungan menyisir sepanjang aliran sungai di mana korban hilang dan masih belum menemukan korban. (Oneman/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral