Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) siapkan hunia bagi ASN dengan DP 0 persen dan cicilan murah..
Sumber :
  • Istimewa

OD-SK Penuhi Janji Sediakan Rumah Murah Bagi ASN

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:19 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) siapkan hunia bagi ASN dengan DP 0 persen dan cicilan murah. Hal ini ditandai dengan Launching dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Hunian ASN di Lingkup Provinsi Sulut, di Perum Puri Manado Permai, Kelurahan Bengkol, Kecamatan, Mapanget, Manado, Selasa (22/08/2023).

Di mana Gubernur Olly menandatangani kerjasama dengan Dirut PT Taspen dan Dirut BSG. Disaksikan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Gubernur Olly mengatakan, kita patut bersyukur karena ini berkat bagi kita. Pembangunan hunian ASN dengan DP 0 persen ditopang BSG dan PT Taspen.

"Ini kesempatan bagi ASN mudah. Karena kesempatan tidak datang kedua kali. Torang harus memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya," kata Gubernur Olly.

Orang nomor satu di Sulut tersebut meminta ASN harus mengikuti asuransi di PT Taspen. Supaya ketika tiba-tiba ada musibah meninggal bisa di cover oleh asuransi.

"Tapi ini torang tidak minta-minta musibah. Tapi kita harus buat program supaya tidak menjadi beban bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Gubernur.

Selain itu, kata Gubernur Olly, untuk memudahkan ASN yang tinggal, pemerintah nanti akan menyiapkan satu bus untuk para pegawai antar-jemput. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
01:54
01:47
15:24
06:34
03:47
Viral