Anies Baswedan dan Surya Paloh Bertemu Kemarin Malam, NasDem: Cuma Rapat Rutin.
Sumber :
  • tim tvone - Willy Aditya

Anies Baswedan dan Surya Paloh Bertemu Kemarin Malam, NasDem: Cuma Rapat Rutin

Jumat, 25 Agustus 2023 - 12:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengungkapkan isi pertemuan antara bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kemarin malam di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Willy tak ingin membeberkan isi pertemuan tersebut apakah membahas soal calon wakil presiden yang nantinya mendampingi Anies Baswedan saat Pilpres 2024, namun dia menuturkan bahwa pertemuan itu hanya lah rapat rutin biasa.

"Ini adalah rapat rutin yang mengundang Bang Surya Paloh untuk memberikan laporan perkembangan koalisi dari semua pergerakan," kata Willy, saat dikonfirmasi, Jumat (25/8/2023).

Kemudian adanya pertemuan tersebut membuat Willy optimis akan kemajuan yang disampaikan oleh setiap partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

"Kami sangat optimis dengan laporan perpartai dan dari daerah untuk kemajuan pergerakan koalisi perubahan," ujarnya.

Berdasarkan foto yang diterima oleh tim tvOnenews.com, di meja makan tersebut tidak hanya terdapat Anies Baswedan dan Surya Paloh namun juga diikuti oleh politikus lain. Seperti Sudirman Said, tim 8 koalisi dan termasuk Willy Aditya.

Sementara, Anies Baswedan memastikan pertemuan tersebut tidak membahas wacana duet Ganjar Pranowo dan dirinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral