Yayasan Love Pink & Sofia Care Foundation Dorong Masyarakat Lakukan Deteksi Dini Kanker Payudara.
Sumber :
  • Istimewa

Yayasan Love Pink & Sofia Care Foundation Dorong Masyarakat Lakukan Deteksi Dini Kanker Payudara

Minggu, 27 Agustus 2023 - 14:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komunitas Lovepink bekerja sama dengan Sofia Care Foundation mengajak para Masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pemeriksaan dini kanker payudara

Seperti diketahui, kanker payudara paling banyak dialami di Indonesia, yaitu sebanyak 65.858 kasus. Jumlah ini setara 16,6% dari total kasus penyakit kanker di tanah air. 

Oleh sebab itu, kegiatan ini dilaksanakan di Daerah Kramat Jati, dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

Sofiandra Larasati Azis selaku Founder Sofia Care Foundation mengimbau masyarakat Kramat Jati untuk melakukan pemeriksaan payudara. 

"Mengingat kanker payudara bukan kasus yang ringan, karena penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar." jelas Sofiandra Larasati Azis.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga mengajak para masyarakat untuk berani dan siap melakukan pemeriksaan dini Kanker Payudara. Hal ini tak lain untuk bisa dapet dicegah sedini mungkin. 

Selaku tim dari Yayasan Love pink juga melakukan edukasi kepada Masyarakat untuk mengetahui tentang Kanker Payudata. Bahkan, memberikan informasi serta bagaimana pencegahan kanker payudara dan mengingatkan kepada para Masyarakat  pentingnya untuk melakukan pemeriksaan dini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral