Memilukan, Seorang Santri di Lambongan Tewas dengan Penuh Luka, Diduga Dianiaya.
Sumber :
  • tim tvone - Moh Mahrus

Memilukan, Seorang Santri di Lambongan Tewas dengan Penuh Luka, Diduga Dianiaya

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:10 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Memilukan nasib seorang santri berinisial MHK (15) di salah satu pondok pesantren, Kabupaten Lamongan, Jawa timur. Pasalnya santri tersebut tewas dengan penuh luka. 

Santri yang merupakan warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan itu tewas pada hari Jumat (26/8/2023) dan diketahui tewas dalam keadaan tidak wajar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tewasnya seorang santri diketahui saat keluarga mengetahui informasi dari pihak sekolah. Di mana diberitahu bahwa santri yang merupakan korban dirawat di rumah sakit.

Namun setelah didatangi, keluarga kaget, karena saat mendapati korban sudah tidak bernyawa. Keluarga korban pun kemudian tidak terima dan membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk di Autopsi.

Namun, orang tua korban menolak untuk diautopsi sehingga dilakukan pemeriksaan dengan CT scan oleh dokter spesialis forensik.

Menurut keterangan Dokter Spesialis Ahli Forensik, Juli Purwa Ningrum menjelaskan, sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sudah dalam keadaan meninggal selama 24 jam, dan dari hasil CT scan beberapa tubuh korban terdapat luka lebam, 

"Kami menerima sudah dalam kondisi meninggal, harus di autopsi tapi pihak keluarga tidak mau, akhirnya dilakukan ct scan, telah tubuh penuh luka," ujar Juli Saat di RSUD Soegiri Lamongan, Jumat lalu,

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral