Terungkap! Cerita Sebenarnya soal Wanita Lempar Sendal saat Jokowi Hadiri Rembuk Kemerdekaan.
Sumber :
  • Istimewa

Terungkap! Cerita Sebenarnya soal Wanita Lempar Sandal saat Jokowi Hadiri Rembuk Kemerdekaan

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:06 WIB

Medan, tvOnenews.com - Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial. Pasalnya video tersebut mengabarkan aksi nekat seorang wanita yang melempar sandal dan menyiram air saat Presiden Jokowi hadiri acara Rembuk Kemerdekaan, di Kota Medan, Minggu (27/8/2023). 

Dari media sosial tersebut, terlihat seorang wanita itu dihadang Paspempres dan pihak keamanan setempat. Bahkan saat diamankan wanita tersebut berteriak histeris dan memberontak serta ngesot-ngesot di lantai. 

Kejadian tersebut pun dibenarkan oleh pihak Polda Sumut, bahwa benar seorang wanita berinisial Roida Tampubolon (RT) (45) nekat melempar sandal ke kerumunan orang saat acara Rembuk Kemerdekaan berlangsung. 

Bahkan mirisnya, saat kejadian tersebut, Presiden RI, Joko Widodo sedang ada di lokasi acara itu, di Gedung Serbaguna Astaka Pemprov Sumut, Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/8/2023) siang.

Di kejadian itu, RT kenakan kaos dan sempat mencoba menerobos blokade pengamanan. Saat itu, Presiden Jokowi menggunakan kemeja putih, sedang meladeni relawan Bobby Nasution untuk bersalaman dan berfoto-foto.

Namun, wanita yang merupakan warga Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang itu mencoba menembus blokade pengamanan langsung diamankan petugas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral