Petugas Evakuasi Jasad Warga Pencari Kayu yang Tewas di Tengah Hutan.
Sumber :
  • Lantra

Usai 4 Hari Tak Kunjung Pulang, Seorang Warga Pencari Kayu Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tengah Hutan

Minggu, 21 November 2021 - 00:58 WIB

Kutacane, Aceh Tenggara - Masyarakat Aceh Tenggara di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun warga tepatnya di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar Sabtu (20/11/21) sekitar pukul 15:00 WIB. Diketahui mayat tersebut adalah, Jumadin (30) warga Desa Mendabe Kecamatan Babussalam yang kerja sehari - harinya pencari kayu bakar.

Zainuddin, ayah Almarhum Jumadin, menjelaskan anaknya sudah 4 hari tidak pulang, keluarga sudah berusaha mencari sana kemari namun tidak berhasil menemukan Jumadin.

"Jumadin, pergi dari rumah hari Rabu untuk mencari kayu bakar, namun waktu sudah larut malam Jumadin tidak kunjung pulang, dan keluarga berusaha untuk mencari Jumadin, ternyata Jumadin di temukan warga sudah menjadi mayat," jelas Zainuddin.

Kapolsek Badar Ipda, Irwansyah Putra Pelis, SH saat di konfirmasi tvonenews.com. mengatakan, anggota reskrim Polsek badar mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 15:00 Wib, bahwa ada penemuan mayat laki-laki di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar.

"Kita langsung turun kelapangan bersama anggota Reskrim Polres Aceh Tenggara dengan kondisi Mayat sudah membusuk, di perkirakan mayat laki-laki tersebut sudah beberapa hari meninggal," Jelas Ipda Irwansyah Kapolsek Badar.

Saat ini mayat korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) H. Sahudin Kutacane, untuk mengetahui penyebab kematian kita masih menunggu hasil optimis ujarnya. (Lantra/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral