Buat Heboh Warga Depok! Ibu Anak Tewas di Kamar Mandi, Jasadnya Tinggal Tengkorak.
Sumber :
  • tim tvone - mely

Warga Depok Heboh! Ibu Anak Tewas di Kamar Mandi, Jasadnya Tinggal Tengkorak

Kamis, 7 September 2023 - 19:12 WIB

Depok, tvOnenews.com - Buat heboh warga Depok. Pasalnya, Warga sekitar Jalan Pesanggrahan, Cinere, menemukan mayat ibu dan anak yang tewas dalam kondisi mengenaskan. Kemudian, berdasarkan informasi yang beredar, jasad Ibu dan anak itu ditemukan sudah dalam kondisi kering dan tersisa tengkorak saja.

Namun, sampai saat ini belum diketahui penyebab kematiannya. Dari pantuan tvOnenews, polisi masih di lokasi untuk melakukan penelusuran dan kabarnya kasus ditangani Polda Metro Jaya

Menurut informasi yang didapat, ibu dan anak itu adalah Grace dan David. Sementar Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, terungkapnya kasus ini diketahui ketika tetangga yang curiga dengan kondisi rumah tersebut. Hal ini lantaran sudah sebulan penghuninya tidak terlihat keluar rumah sama sekali.

“Awalnya warga melapor ke petugas keamanan, karena penghuni sudah lama hampir satu bulan tidak keluar rumah,” ujarnya, Kamis (7/9/2023).

Laporan warga kemudian dilaporkan kembali ke Ketua RT. Satpam dan Ketua RT kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengecek kondisi penghuni. Ketika di depan gerbang, saksi sudah mencium aroma busuk. Saat masuk, saksi terpaksa lompat pagar karena gerbang dikunci.

“Saksi masuk ke dalam pagar lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:43
01:04
02:18
03:32
03:17
02:29
Viral