Petugas Lakukan Pemadaman.
Sumber :
  • Arizal

Kebakaran Landa Puluhan Rumah Warga di Jambi, Pemadaman Terkendala Akses Jalan

Rabu, 24 November 2021 - 04:58 WIB

Sarolangun, Jambi Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk tepatnya di Dusun Tendah Desa Lubuk Resam Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Jambi pada Rabu (23/11/2021) malam. Kebakaran Dahsyat tersebut mengakibatkan puluhan rumah warga dan satu unit masjid hangus dilahap si jago merah.

Kadis Damkar Sarolangun Arsad mengatakan upaya pemadaman berlansung dramatis, petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan tim Damkar Sarolangun yang di bantu warga setempat terpaksa berjibaku menjinakan api dengan menggunakan mesin apung dan alat seadanya, karena lokasi kebakaran yang berada di seberang sungai membuat akses jalan armada damkar sarolangun tidak bisa mendekati lokasi.

"Kebakaran nya di seberang sungai, untuk menuju lokasi satu satu nya jalan hanya ada  jembatan gantung, makanya kita terkendala Akses jalan menuju lokasi dan kesulitan untuk memadamkan api," ujar Arsad.

Kadis Damkar menambahkan, diduga kebakaran di akibatkan oleh arus pendek listrik namun itu belum pasti. Pihak damkar masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak yang berwenang. Setelah selama satu jam berjibaku dengan si jago merah, akhirnya petugas gabungan dapat menjinakan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian di taksirkan mencapai ratusan juta Rupiah. (arizal/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral