Gudang Tempat Penyimpanan Barang Perlengkapan Bagan Pancang Milik Nelayan Terbakar.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Gudang Tempat Penyimpanan Barang Perlengkapan Bagan Pancang Milik Nelayan Terbakar

Rabu, 24 November 2021 - 09:10 WIB

Sibolga, Sumatera Utara-Sebuah gudang semi permanen untuk  penyimpanan barang-barang perlengkapan Bagan Pancang milik Dister Halomoan Sianturi, seorang nelayan (37) di Jalan Bakti Raja, Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga (Sumut) terbakar (23/11/2021).
 
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Kasat Reskrim AKP D Harahap mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. 
 
“Kebakaran gudang tersebut berawal diketahui oleh Tiarma Simamora yang saat itu sedang duduk-duduk di teras rumahnya, Saat itu Tiarma Simamora melihat api keluar dari samping gudang tersebut dan berteriak menyebut ada kebakaran,” ujar Taryono Kapolres  Sibolga.
 
Tiarma bersama warga sekitar berusaha melakukan pemadaman api secara manual. Melihat api yang semakin berkobar warga selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran.
 
“Sekira pukul 10.05 WIB, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi berhasil melakukan pemadaman api,” jelas Taryono.
 
“Kerugian material akibat kejadian ini diperkirakan sekitar 30 juta rupiah dan dari mana sumber api penyebab terjadinya kebakaran, masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres kota Sibolga,” terangnya. (Swandi Panggabean/Lno)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral