Mengungkap Kesaksian Warga Rempang: Kami Tak Diberi Tahu! Tiba-tiba Disuruh Pindah Macam Anak Ayam.
Sumber :
  • tim tvone

Mengungkap Kesaksian Warga Rempang: Kami Tak Diberi Tahu! Tiba-tiba Disuruh Pindah Macam Anak Ayam

Kamis, 21 September 2023 - 05:45 WIB

Batam, tvOnenews.com - Mengunkap kesaksian warga Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau, soal konflik relokasi akibat Proyek Rempang Eco City. Ternyata, masih ada yang belum diselesaikan pemerintah terhadap warga setempat. 

Hal itu tak lain tentang informasi relokasi kepada warga Pulau Rempang. Di mana, warga mengatakan bahwa permrintah tiba-tiba ingin memindahkan mereka seperti layaknya anak ayam

"Kami pun tak dikasih tahu (soal relokasi), tiba-tiba kami disuruh pindah dari sini. Tanggal 28 September ini katanya kami dipindahkan, kami ini macam anak ayam dipndah dari rumah ini," ujar salah seorang ibu yang merupakan warga Pulau Rempang, seperti yang dikutip dari program Fakta tvOnenews, Rabu (20/9/2023). 

Bahkan, saat ditanya tentang apa yang dikhawatirkan warga saat direlokasi. Seorang ibu bernama Sarah menuturtkan bahwasanya warga tak mau keluar dari kampung halaman yang membesarkan mereka. 

"Kami tak mau keluar dari kampung kami, pokoknya titik. Kami tak mau, tak mau, tak ada itu. Ini kampung nenek moyang kami," kata Ibu Sarah sambil menitihkan air mata. 

Bahkan, Sarah sampaikan, ada orang-orang memfoto-foto rumah mereka dan pertugas yang foto-foto rumah mereka tak berbicara apapun. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral