Tiga Wanita Mengalami Luka-Luka  Setelah  Menjadi Korban Begal, Dilarikan ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Tiga Wanita Mengalami Luka-Luka  Setelah  Menjadi Korban Begal, Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 24 November 2021 - 20:37 WIB

Sibolga, Sumatera Utara-Tiga wanita alami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor, setelah menjadi korban begal dari dua orang pria yang mengendarai sepeda motor tanpa  plat nomor kendaraan. (24/11/2021)
 
Ketiga wanita yang menjadi korban begal tersebut langsung dilarikan ke rumah saakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, bahkan satu  korban sempat pingsan dan satunya lagi mengalami luka-luka cukup parah di bagian bibir dan wajah.

Fitri Duha yang menjadi salah satu korban begal, menjelaskan, kejadian pembegalan  yang mereka alami itu berlangsung begitu cepat.
 
“Kejadian itu bermula saat kami hendak menuju ke ke terminal  Sibolga, namun ketika melintas di Jalan Merpati tepatnya di depan Rusunawa  Sibolga tiba-tiba saja muncul pelaku begal tersebut dengan mengendarai sepeda motor, yang semula datang dari arah berlawanan  dan langsung merampas ponsel salah satu teman saya.” Jelas Fitri
 
Lanjut Fitri, "Karena mengalami benturan, akhirnya kami pun jatuh tersungkur ke badan jalan dan mengalami luka-luka, sementara kedua pria yang merupakan pelaku langsung kabur,” ungkapnya.
 
Pelaku sempat dikejar beberapa pengendara namun keduanya berhasil lolos dari pengejaran.
  
Kapolresta Sibolga, AKBP. Taryono Raharja yang menyempatkan diri melihat langsung kondisi ketiga korban tengah menjalani perawatan medis menyampaikan jajarannya kini tengah bekerja memburu kedua pelaku begal.
 
"Saat ini personil kita tengah bekerja keras untuk memburu  pelaku-pelaku kejahatan ini." Tegas Kapolres Taryono Raharja.
 
Selain itu, Kapolresta Sibolga juga menjelaskan ketiga wanita yang menjadi korban pembegalan langsung ditangani petugas medis. (Swandi Panggabean/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral