Viral di Ambon, Dua Anggota Polantas dan TNI Adu Jotos.
Sumber :
  • tvOne

Viral di Ambon, Dua Anggota Polantas dan TNI Adu Jotos

Rabu, 24 November 2021 - 20:42 WIB

Ambon, Maluku - Warga yang melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Amantelu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Rabu (24/11/2021), dihebohkan perkelahian seorang anggota TNI dengan dua polisi. Kejadian tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah salah satu akun Facebook, terlihat seorang anggota TNI berpakaian lengkap dengan dua anggota Satlantas Polresta Pulau Ambon saling adu jotos di tepi jalan. Lokasi perkelahian tepatnya di samping Pos Lantas Polresta Ambon.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, terlihat anggota TNI menghanjar dua anggota Polantas hingga terjatuh. Para pengguna jalan yang melintas terlihat menyaksikan dan mengabadikan video duel para Abdi Negara tersebut.

Seorang aparat yang diduga anggota TNI juga terlihat di lokasi. Namun pria tersebut membiarkan perkelahian ini. Tarung bebas tiga pria itu tak berlangsung lama karena dicegah oleh seorang warga yang menyaksikan.

Hingga berita ini diturunkan sampai pukul 20.30 wit, belum ada konfirmasi dari pihak Polda Maluku maupun Kodam XVI Pattimura terhadap aksi adu jotos ketiga aparat Negara tersebut.(Christ Belseran/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral