Prabowo Subianto..
Sumber :
  • tvOnenews - Julio Trisaputra

Tanggapi Hasil Survei SMRC, Gerindra Buka Pintu Seluasnya Dukungan Alumni 212

Jumat, 22 September 2023 - 17:24 WIB

tvOnenews.com - Hasil Survei terbaru yang dikeluarkan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyatakan bahwa dukungan alumni 212 akan mengalir ke kubu Prabowo Subianto. 

Hal ini ditanggapi positif oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia mengaku bersyukur dengan hasil survei itu. Gerindra juga terbuka kepada siapapun yang mendukung Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Semua agama, semua kelompok, semua komunitas, golongan, semua profesi, semua latar belakang. Kami hormati dan hargai dan kami bersyukur atas dukungan siapa saja yang akan berikan dukungan dan suaranya di TPS nanti tanggal 14 Februari,” ujar Riza Patria.

Lebih lanjut, Riza menegaskan, saat ini pihaknya belum sama sekali membangun komunikasi dengan kelompok atau komunitas manapun. Sebab, Gerindra dan koalisi tengah fokus membangun kekuatan antar parpol terlebih dahulu.

“Semua elemen bangsa yang punya cita-cita tujuan yang sama yang berdiri tegak demi merah putih tentu akan bersama-sama dengan Pak Prabowo,” tegas Riza lagi.

Sebelumnya, survei SMRC menyatakan, arah dukungan pendukung gerakan 212 lebih kepada Prabowo dan Anies Baswedan. Jika calon presiden hanya ada dua, Prabowo berhadapan dengan Ganjar. Umumnya, pendukung gerakan 212 memilih Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral