Siskaeee saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rika Pangesti

Usai Pemeriksaan, Siskaeee Ungkap Tarif, Alasan hingga Sekuel Film Kramat Tunggak

Selasa, 26 September 2023 - 07:19 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Usai menjalani pemeriksaan, Siskaeee mengaku dibayar Rp10 juta untuk memerankan film Kramat Tunggak.

"Siska dibayar 10 juta untuk satu film," kata Siskaeee saat diwawancarai wartawan usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Namun, Siska mengatakan bahwa dari bayaran film tersebut belum termasuk fasilitas makan para talent dan juga uang transport.

"Untuk soal fee Rp10 juta dari mereka tidak menanggung makan, hotel dan tiket pp (pergi pulang) Siska dari Jogja-Jakarta untuk pembuatan film itu," kata dia.

Siskaeee menceritakan bahwa awalnya ia mengira bahwa Kramat Tunggak adalah film bergenre religi. Ia ditawarkan untuk menjadi pelacur atau pekerja seks komersial (PSK) yang akhirnya tobat.

"Film religinya sinopsis nya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan ramadhan. Jadi kenapa saya mengambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya rubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut," jelas Siskaeee

"Jadi ya sudah saya ambil saja. Tapi ternyata setelah proses syuting itu selesai dan filmnya itu ditayangkan, tapi tidak melalui para talent," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral