Ribuan Guru di Banjarnegara Mendapat Subsidi Beras Bervitamin Dari Perum Bulog, Kamis (25/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Peringati Hari Guru, Ribuan Guru di Banjarnegara Mendapat Subsidi Beras Bervitamin

Kamis, 25 November 2021 - 20:27 WIB

Banjarnegara, Jawa Tangah - Sebagai bentuk dukungan kepada guru agar memiliki imunitas tubuh yang kuat di tengah pandemi. Perum Bulog menyiapkan beras khusus kepada guru di Banjarnegara, Jawa Tengah

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan,  saat ini pihaknya telah menyiapkan beras premium yang memiliki banyak tambahan vitamin yaitu beras Fortivit. Beras tersebut pun  diperuntukan bagi 5000 guru di Kabupaten Banjarnegara.

“Ada inovasi baru dari Perum Bulog, jadi ada beras yang ada vitaminnya. Kalau kita beli vitamin satu-satu kan banyak, ini ada 9 dijadikan 1. Nah pada peringatan hari guru, kami sudah menyiapkan beras fortifikasi vitamin kepada 5000 guru di Banjarnegara,” Febby Novita saat memperingati hari guru nasional di makam mantan ketua PGRI Sulistyo di Desa Kalitengah Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Kamis (25/11/2021).

Khusus untuk para guru di Banjarnegara, Perum Bulog  pun memberikan harga khusus. Jika beras Fortivit biasanya dijual dengan harga Rp16 ribu per kilogram, namun untuk para guru menjadi Rp 12 ribu per kilogram.

“Jadi kita subsidi, kalau harga umum itu Rp16 ribu per kilogram, untuk para guru menjadi Rp 12 ribu per kilogram,” sebutnya.

Febby Novita menambahan, beras Fortivit ini adalah beras premium yang diserap dari petani lokal di Banjarnegara. Hanya, beras tersebut telah dicampur dengan vitamin.

“Berasnya dari lokal sini jenisnya beras premium tapi dicampur dengan beberapa vitamin,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral