Kericuhan Saat Musprov Pemilihan Ketua PSSI Sulbar.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Musyawarah Provinsi Pemilihan Ketua PSSI Sulbar Ricuh, Kedua Kubu Calon Terlibat Adu Jotos

Jumat, 26 November 2021 - 01:41 WIB

Pasangkayu, Sulawesi Barat -Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk pemilihan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulbar untuk priode 2021-2026 yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Pasangkayu, Kamis (25/11/2021) ricuh. Dua kelompok pendukung calon Ketua PSSI Sulbar yang bertarung terlibat aksi adu jotos. Kericuhan dipicu akibat mundurnya salah satu calon ketua, karena menilai proses Musprov tersebut kurang demoratis.
 
Menurut Syamsul Samad, yang juga anggota DPRD Sulbar, yanf mundur sebagai calon Ketua PSSI pada Mudprov tersebut, dalam pernyataannya sikpnya sebelum mundur dia sangat menyayangkan proses Musprov yang kurang demokratis.  
 
"Saya mau maju menjadi ketua PSSI Sulbar hanya untuk perkembangan sepak bola di Sulbar. Kalau kondisinya seperti ini, saya menyatakan mundur sebagai calon Ketua PSSI Sulbar," tegas Syamsul Samad di depan para pesrta Musprov PSSI.
 
Pernyataan mundur teraebut lanfsung disambut riuh oleh pendukungnya. Sejumlah pendukung Syamsul Samad, ikut memanasi suasana akibatnya suasanaenjadi ricuh. Pendukung calon ketua lainnya (Agus Ambo Djiwa) yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan, tidak terima dengan aksi kelompok laeannya, keuda kubu akhirnya terlibat aksi adu jotos. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral