Razia Penyakit Masyarakat.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Petugas Gabungan Gelar Razia Penyakit Masyarakat di Cirebon, Belasan Pasangan Mesum Berhasil Diamankan

Jumat, 26 November 2021 - 06:22 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Petugas gabungan dari Satpol PP,TNI ,Polri dan BNN Kota Cirebon, menggelar razia penyakit masyarakta di sejumlah hotel dan warung remang remang yang berada di kota Cirebon. Dari hasil razia tersebut petugas mengamankan belasan pasangan bukan suami istri dan puluhan botol miras berbagai merk. 
 
Sedikit nya lima pasangan bukan suami istri ini  tidak dapat berkutik saat sedang berdua duaan di dalam kamar sejumlah hotel yang berada di jalan Sukalila kota Cirebon pada Kamis (25/11/2021) malam. Lima pasangan ini di amankan oleh petugas gabungan saat sedang berada di dalam kamar hotel. Selain merazia hotel di jalan Sukalila petugas juga merazia hotel melati yang ada di jalan Veteran kota Cirebon. 
 
Satu persatu kamar di geledah oleh petugas ,dari hasil tersebut petugas mendapati sebanyak lima pasangan remaja yang sedang berada di dalam kamar. 
 
Kabid Trantibum Satpol PP kota Cirebon, Suweka menjelaskan, kegian razia ini di lakukan usai adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya penyakit masyarakat di wilayah tersebut. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral