Penyelenggara menyiapkan hadiah 2 ekor kambing dan 4 ekor bebek untuk peserta vaksinasi..
Sumber :
  • tvone - dewi rina

Unik! Vaksinasi Berhadiah Kambing dan Bebek

Jumat, 26 November 2021 - 11:12 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Kegiatan vaksinasi yang cukup unik terjadi di Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur.  Demi menarik minat warga agar datang mengikuti kegiatan vaksinasi, panitia desa menyediakan 2 ekor kambing dan 4 ekor bebek.  

Nampak di kantor Balai Desa Blongsong,  warga begitu antusias mengikuti jalannya vaksinasi dosis pertama dan kedua yang digelar pada Kamis (25/11/2021) pagi kemarin. Ratusan warga berbondong – bondong datang sejak pagi hari.  

Kepala Desa Blongsong, Zainal Arifin mengatakan, untuk mengikuti undian hadiah 2 ekor kambing dan 4 ekor bebek, warga cukup mendaftar ke meja panitia dan menunjukkan bukti sudah menerima suntikan vaksin dosis pertama maupun kedua. Selanjutnya, kartu vaksin yang didapat warga difotocopy dan diserahkan ke panitia vaksin untuk dimasukkan ke kotak undian yang tersedia di balai desa setempat.

 "Alhamdulillah, dengan adanya hadiah ini, minat warga semakin banyak. Dan ini diluar dugaan, pesertanya saat ini membludak,” ungkap Zainal.  

Tak hanya hadiah kambing, sejumlah hadiah lain juga menanti. Di antaranya adalah 4 ekor bebek, tungku masak, dan gayung mandi.  

Salah satu warga, Retno Dwi Utami mengatakan bahwa dirinya mengikuti kegiatan ini untuk menjaga tubuhnya terhindar dari virus Covid -19 serta memudahkan aktivitasnya sehari - hari. Dia juga mengaku senang dengan adanya hadiah yang disiapkan penyelenggara.  

"Untuk kesehatan dan juga alau mau mengurus surat dan pergi kemana –mana harus pakai kartu vaksin,” kata Retno.    

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral