Kaesang Bertemu Puan Maharani, Putra Bungsu Jokowi Bocorkan Isi Pembahasannya.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Kaesang Bertemu Puan Maharani, Putra Bungsu Jokowi Bocorkan Isi Pembahasannya

Kamis, 5 Oktober 2023 - 16:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bertemu Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Ini menjadi pertemuan perdana antara Kaesang dan PDIP setelah putra bungsu Presiden Jokowi itu terpilih menjadi ketua umum.

“Saya rasa kami sudah seperti keluarga sendiri, sama-sama anak presiden ya Mba Puan. Biasa lah kayak tadi ada obrolan yang serius, tapi balik lagi karena kami keluarga, sudah lebih ke santai-santai,” ucap Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi saat konferensi pers di lokasi.

Sementara itu, Puan mengaku sudah menganggap Kaesang sebagai adiknya, sehingga pembicaraan dalam pertemuan formal tersebut berubah menjadi santai.

“Ini biar apa pun, ini adik saya, walaupun yang satu ketua umum, yang satu ketua DPR, tapi memang hubungan kami itu kan seperti kakak adik,” beber Puan.

Lebih lanjut, Kaesang pun mengamini pernyataan Puan itu. Dia mengungkapkan beberapa keluarganya merupakan kader PDIP sehingga memiliki hubungan dekat seperti keluarga.


“Bapak saya [Presiden Jokowi], kakak ipar [Wali Kota Medan Bobby Nasution], kakak saya [Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka] juga semuanya kan di PDIP. Balik lagi, bapak saya selama ini selalu didukung oleh Mbak Puan dan teman-teman di PDIP,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral