Konferensi pers Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait kasus kematian ibu dan anak di Depok dalam konferensi persnya, Jakarta, Jumat (6/10/2023)..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Kasus Kematian Ibu dan Anak di Depok Dipastikan Aksi Bunuh Diri, Polisi Hentikan Penyelidikan

Jumat, 6 Oktober 2023 - 18:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya memastikan tak ada aksi kekerasan terkait kematian ibu dan anak bernama Grace Arijani Harahapan (64) dan David Ariyanto Wibowo (38) dengan kondisi jasad mengenaskan di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan kasus kematian ibu dan anak itu dipastikan murni aksi bunuh diri.

"Kami simpulkan bahwa tidak ada tindak pidana lain, atau bisa dikatakan perbuatan bunuh diri," kata Hengki dalam konferensi persnya, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Hengki menuturkan hasil kesimpulan itu dilakukan pihaknya usai melakukan pemeriksaan dengan metode scientific crime investigation.

Menurutnya dari hasil metode pemeriksaan yang dilakukan tak ditemukan kasus kekerasan atau pidana lain yang menjadi penyebab kematian ibu dan anaknya.

Lantas pihaknya menyatakan penghentian penelusuran terkait kasus kematian ibu dan anak di kawasan Depok tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral