Tak Hanya Film Dokumenter Ice Cold, Rencana Otto Hasibuan untuk Jessica Juga Buat Publik Melongo.
Sumber :
  • Istimewa - Kanal YouTube Deddy Corbuzier

Tak Hanya Film Dokumenter Ice Cold, Rencana Otto Hasibuan untuk Jessica Pun Buat Publik Melongo

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 14:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya sebatas film dokumenter di Netflix bertajuk Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso saja, yang membuat sebagian publik melongo. Namun, rencana Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan pun membuat sebagian publik melongo. 

Pasalnya, Otto Hasibuan bakal merencanakan untuk membuka kasus ini kembali, atau mengajukan Peninjauan Kembali (PK) soal kasus Jessica Wongso di Mahkama Agung. 

"Saya berencana untuk mengajukan PK. Ya, kita sudah persiapankan untuk itu, dengan keadaan seperti ini, adanya Netflix, ada masyarakat memberikan dukungan, mudah-mudahan hakim agung itu bisa melihat, bahwa ini bisa diperbaiki," pungkas Otto Hasibuan seperti yang dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (7/10/2023). 

Sambungnya, hal ini sama dengan kasus Sengkon dan Karta pada masa lalu. Di mana dahulu kata Otto, lembaha PK tidak ada. 

"Jadi, dulu ceritanya Sengkon dan Karta dihukum beberapa tahun. Tetapi beberapa tahun kemudian, terbukti ada orang lain yang membunuh," cerita Otto Hasibuan. 

Pada akhirnya, lanjut Otto Hasibuan ceritakan, bagaimana nasib Sengkon dan Karta? akhirnya dibuat lembaga PK, dan ditinjau kembalilah kasusnya Sengkon dan Karta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral