Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna.
Sumber :
  • Frits Floris

Polda NTT Bentuk Tim Terpadu untuk Ungkap Pelaku Pembunuhuan Ibu dan Anak yang Belum Tertangkap

Sabtu, 27 November 2021 - 13:38 WIB

Kupang, NTT - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latif telah membentuk Tim Terpadu yang terdiri dari Penyidik Ditreskrimum Polda NTT, Satreskrim Polres Kupang Kota, dan penyidik Polsek Alak, untuk mengungkap serta meringkus pelaku pembunuhan ibu dan anak. 

Pembentukan tim terpadu itu juga untuk mengetahui apa motif pembunuhan dari jasad yang ditemukan pada 30 Oktober 2021 silam. Mayat ibu dan anak tersebut ditemukan di lubang galian proyek pipa SPAM Kali Dendeng dalam sebuah plastik.

"Kami telah melakukan langkah-langkah penyidikan untuk dapat memperkuat, membuat terang siapa pelakunya dan apa motifnya serta bagaimana tersangka melakukan hal tersebut," kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna.

Dia berharap pelaku pembunuhan ibu anak dapat diringkus dalam waktu dekat.

"Untuk menjawab harapan masyarakat terutama harapan pihak keluarga korban," ujar Krisna.

Krisna berjanji pihaknya akan bekerja secara maksimal berdasarkan fakta dan bukti-bukti yang kuat, agar dalam mengungkap pelaku pembunuhan tepat pada sasaran. Sejauh ini mereka telah memeriksa 24 orang saksi dan mengamankan barang bukti.

Menurutnya, selama ini penyidikan yang dilakukan tim terpadu berupaya untuk mengidentifikasi jasad kedua korban. Pasalnya saat ditemukan tidak ada identitas pada jenazah dan tidak ada warga di sekitar lokasi kejadian yang mengenali kedua korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral